GRAFIK PENANGANAN PENGADUAN

Berikut ini adalah grafik penanganan pengaduan melalui aplikasi WBS LKPP

Pengaduan yang masuk melalui aplikasi WBS internal LKPP akan ditindak lanjuti selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja terhitung sejak pengaduan diterima. Terdapat 3 (tiga) kategori dalam penanganan pengaduan melalui WBS internal LKPP yaitu:

  1. Pengaduan Baru yaitu pengaduan yang baru dikirim oleh pelapor dan belum mendapat respon dari verifikator administrator WBS internal LKPP.
  2. Pengaduan Diproses yaitu pengaduan yang telah dikirim oleh pelapor yang memenuhi kriteria yang disyaratkan dalam penyampaian aduan melalui aplikasi WBS LKPP dan mendapat respon dari verifikator administrator WBS internal LKPP dimana pengaduan siap untuk diproses (ditindak lanjuti).
  3. Pengaduan Ditolak yaitu pengaduan yang telah dikirim oleh pelapor yang tidak memenuhi kriteria yang disyaratkan dalam penyampaian aduan melalui aplikasi WBS LKPP.
  4. Pengaduan Selesai yaitu pengaduan yang telah selesai diproses.